Your Ad Here

Froyo, Update Terbaru Dari Android.



Sistem operasi Android Google akan segera diperbarui, sitem operasi ini akan diupgrade ke versi 2.2 dengan nama-nama tambahan "Froyo".

Tentunya upgrade yang dilakukan ini mengalami beberapa peningkatan fitur. Dari sisi kompabilitas handset Android "Froyo" akan diadopsi pada handset Google Nexus One.

Fitur-fitur unggulan yang akan diterapkan pada sistem operasi Android terbaru ini diantaranya adalah:

JIT Compiler.
Dengan JIT ( Just In Time ) compiler maka aplikasi-aplikasi yang dioperasikan akan dapat berjalan lebih cepat , meskipun ada peningkatan kecepatan dan tidak berarti akan berbanding terbalik dengan penyusutan daya tahan baterai.

Automatic App Updates.
Dari sisi developer, improvement ini tentunya diharapkan akan dapat memindahkan semua pengguna sistem operasi ini untuk berpindah ke versi terbaru jika memungkinkan. Sedangkan dari sisi pengguna, pengguna membutuhkan effort tersendiri untuk terus update terhadap aplikasi-aplikasi ini. Tentunya developer akan terus menginfokan update sistem operasinya untuk membuat pengguna dapat terus mengupdate ke versi terbarunya, dalam konteks ini adalah Android "Froyo".

FM Radio.
Seperti halnya multimedia standart yang ada dikebanyakan handset ini cukup menyenangkan, karena memiliki file-file audio yang dapat diputar secara mobile dan kabar terbaru terkait upgrade pada sistem operasi ini bahwa Google akan menambahkan FM Radio.

New Linux Kernel.
Keamanan, stabilitas, dan performa menjadi kunci standart operasionalisasi Android versi terbaru ini, sehingga sistem operasi ini nantinya akan memakai RAM dengan lebih efisien untuk memberikan ruang yang cukup bagi aplikasi-aplikasi lain yang terinstal.

OpenGL Improvements.
OpenGL yang ditambahkan pada Android ini akan menghasilkan tampilan grafis yang lebih menarik untuk operasionalisasi game dengan performa yang lebih cepat.

Flash 10.1 Support.
Google memiliki pendekatan tersendiri dalam hal support terhadap flash, dan akan mengadopsi fitur ini ke Android versi terbarunya ini.

Color Trackball.
Google juga akan menambahkan opsi warna pada navigasi handset-handset yang memiliki navigasi trackball, yang dioperasikan dengan sistem Adroidnya.

Share to:

Related Post:

1 Response to "Froyo, Update Terbaru Dari Android."

  1. nice post dech sob !!!
    informasinya menarik bnget !!

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger