Your Ad Here

Tas Pengering Ponsel Bila Terkena Air.



Pernahkah Anda menaruh ponsel dalam saku kantong dan tiba-tiba jatuh ke dalam washtaffel serta menjadi basah, pastinya Anda akan mengalami kebingungan karena itu sama saja mempertemukan dua musuh besar antara alat elektronik dan air hehehe...:D

Walaupun kini sudah ada beberapa ponsel anti air tidak menutup kemungkinan ponsel tersebut akan mengalami kerusakan, karena air dapat masuk ke dalam celah sekecil apapun.

Pastinya langkah pertama yang Anda lakukan akan membawa ponsel tersebut ketempat service untuk diperbaiki, namun dengan semakin majunya perkembangan teknologi telah hadir "Wet Cellular Phone Emergency Kit" yang dapat memberikan bantuan pertama untuk ponsel basah terkena air.

Wet Cellular Phone Emergency Kit merupakan tas yang berfungsi untuk mengeringkan ponsel yang basah terkena air, tanpa harus membuka perangkat ponsel.

Jika dilihat dari penampilannya mungkin Anda tidak akan menyangka, dengan bentuk seperti bungkus biasa tapi dengan memasukkan ponsel ke dalamnya maka sekitar 48 jam ponsel sudah kering luar dan dalam.

Produk ini diestimasi ada pada kisaran harga US$ 9.99, lebih murah daripada harus membeli ponsel baru atau membawanya ketempat service.
Namun belum ada info detail apakah perangkat ini juga bisa digunakan ke perangkat lain selain ponsel, misalnya MP3 player atau beberapa gadget elektronik lainnya.

Meskipun begitu dengan adanya perangkat ini pastinya akan sangat membantu bagi para pengguna ponsel apabila ponsel yang dipakainya basah terkena air.

Share to:

Related Post:

1 Response to "Tas Pengering Ponsel Bila Terkena Air."

  1. wah sih boz udah nongol !!!!

    Nice tips sob !!!!
    Apa kbar >>>>

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger