Your Ad Here

Samsung Galaxi S Pro Dengan QWERTY Keypad Akan Segera Diluncurkan.



Samsung akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yang berbasis Android dengan nama Samsung Galaxi S Pro, keypad QWERTY merupakan salah satu fitur yang ada pada ponsel tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxi S Pro ini tidak jauh berbeda dari berbagai ponsel Android yang telah beredar dipasaran, Samsung terbaru ini juga memiliki kesamaan seperti Samsung berbasis Android yang terlebih dulu diluncurkan.

Spesifikasi utama yang ditanamkan pada ponsel ini yaitu layar 4 inci super AMOLED capacitive touchscreen dengan teknologi WVGA serta prosesor 1 Ghz Cortez A8, Samsung Galaxi S Pro juga menggunakan kamera dengan kekuatan 5 megapiksel autofocus dan video recording.

Selain itu untuk fitur konektivitas telah menggunakan Bluetooth, Wi-Fi, microUSB, sedangkan untuk fasilitas media penyimpanan data telah terpasang internal memory sebesar 16 GB atau 8 GB yang dirasa sudah cukup besar dibandingkan ponsel-ponsel Samsung lainnya.

Baterai 1500 mAh adalah beberapa kemungkinan yang terdapat pada Samsung Galaxi S Pro, namun belum diketahui pastinya kapan ponsel ini akan segera dirilis kepasaran. Semoga saja pada kuartal 3 atau 4 ponsel ini bisa terealisasikan untuk dirilis.

Share to:

Related Post:

1 Response to "Samsung Galaxi S Pro Dengan QWERTY Keypad Akan Segera Diluncurkan."

  1. mufied says:

    Nice info dech !!!!

    fitur2 keren bnget !!!!!
    \jdi pengen beli tapi kocek dah habis n g ada sma skli !!! heheheh !!!


    ada award utk kamu sob !!!
    http://khamardos.blogspot.com/2010/05/award-spesial-dari-sobat-rizky2009.html

    silhkan di ambil !!!

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger