Your Ad Here

The King Of Pop In Memory



Bulan lalu tepatnya tanggal 25 juni 2009 pada pukul 14:26 waktu setempat seorang " King Of Pop " atau biasa dipanggil Jacko telah meninggal dunia.
Dengan kejadian tersebut juga sempat menyedot perhatian semua warga diseantero jagad ini, terutama fan's berat " The King Of Pop " tersebut.

Sampai saat inipun rasa sedih dan duka yang dirasakan fan's dan orang-orang terdekat serta orang-orang yang menyayangi Jacko masih terasa.
Tapi dilain pihak banyak juga pro dan kontra atas meninggalnya seorang mega bintang tersebut, dikarenakan dia juga sempat diduga pernah melakukan pelecehan seksual terhadap anak kecil.

Dan sejak saat itulah dia juga sempat mengalami depresi dan menkonsumsi obat-obatan terlarang untuk menghilangkan rasa sakit yang telah dideritanya, dan akhirnya merenggut nyawanya.
Akan tetapi dengan semua masalah-masalah yang dialami " The King Of POP " tersebut tidak pernah menyurutkan namanya dihadapan semua fan's berat dan semua orang yang menyayangi Jacko.

Semua tuch juga bisa terlihat bahwa Jacko adalah seseorang yang rendah hati,tidak sombong walaupun dia seorang mega bintang.
Dia juga suka membantu semua orang pada khususnya anak-anak, dan dia juga tidak ingin para anak-anak tersebut mengalami penderitaan yang sempat dialami " The King Of Pop " dimasa kecilnya.

Untuk mengenang kepergian " The King Of Pop " dan bagi para sobat yang senang mendengarkan lagu-lagunya nich ada sedikit koleksi lagu-lagu yang sempat booming diseluruh dunia dan yang telah mengangkat namanya.

Silahkan didownload para sobat blogger, btw gratis kok xixixi...:-)

Good bye Michael, Your always in my heart.



Share to:

Related Post:

4 Response to "The King Of Pop In Memory"

  1. Mudah2an Arwahnya di terima disisi Nya. Amien

    Rchymera says:

    @Surewi Uniforms
    Yupz kita disini hanya bs mendoakan aja bang semoga bs tenang disisiNya,btw thank's commentnya bang...:-)

    Wach sip dech sayanx jadi ma2 bisa langsung download lagunya MJ disini n lagunya keren2 pa2,love you muaaaccchhh...:-)

    Ryan says:

    @Ririn Keyliana : Ok dech sayanx ntar klo ada lagi akan ditambahkan n love you to ma2 muuuaaaccchhh...^-^

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger