Your Ad Here

Request _MP3



Hallo para sobat blogger yang ada dimana aja ada sedikit kabar dari Gw, dari pada Gw binun dalam membuat posting baru...xixixi.

Sekarang diblog Gw ada sedikit lagu-lagu atau mp3 ( Promosi dikit dech xixixi ), yang dapat kalian download dan kalian nikmati ( Gratis dan kagak bayar kok...wekekek ).

Gw juga akan tetap terus update serta menambahkan lagu-lagu tersebut dgn segala keterbatasan waktu yang Gw miliki, ( Maklum baru bisa upload mlm hari...xixixi ).

Semoga bisa membuat kalian terhibur dan bisa sedikit menghilangkan stres dengan banyaknya aktivitas yang kalian lakukan.

Namun ada juga sedikit pesan dari saya sebaiknya gunakanlah produk yang asli, bukan bajakan uoce...!!!

Cukup sekian kabar dari Gw dan sebelumnya Gw juga mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan bagi sobat blogger,harap dimaafkan...!!!

Dengan segala keterbatasan koleksi Gw klo para sobat ingin request bisa layangkan pesan disini atau melalui shout box,Gw akan berusaha segera update dan berusaha berbagi dengan para sobat ( Apabila filenya ada...xixixi )

Happy blogging buat semua, tetap semangat dan maju terus blogger Indonesia...!!!



Share to:

Related Post:

7 Response to "Request _MP3"

  1. ramz hc says:

    mas, aku reques lagunya bondan prakoso donk....
    si lumba - lumba

    jimox says:

    bang request lagu kompilasi album spiderman 2. oke.
    thanks...

    Anto says:

    Ada lagu islami ga, yang klasik(qosidah, rebana)?

    pa mana lagunya d'masiv, matera, mulan jameela, Zigaz, Lyla, Medley, dan kangen band????

    Ryan says:

    @Ririn Keyliana
    Wach ada ma2 nich rupanya,btw lagunya sdh terpasang kok sayanx xixixi...:-)

    Muuuuuaaaaacccchhhhh...^-^

    Ryan says:
    This comment has been removed by a blog administrator.

    pa request campursari "TRESNO SUDRO" ok

    liriknya nyentuh bgt tuch

    hehehehe

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger