Your Ad Here

Sinkronisasi Musik Pada Komputer dan Blackberry.



Sinkronisasi Musik Pada Komputer dan BlackberryDengan melakukan sinkronisasi, selain memudahkan kita dalam mengatur dan mengorganisir file lagu dapat juga mempercepat untuk melakukan copy file tersebut baik dari PC pada Blackberry maupun sebaliknya.

Seperti SmartPhone lain, Blackberry juga membutuhkan tools khusus untuk melakukan proses ini dan biasanya alat yang digunakan berupa PC Suite atau Desktop Manager. Untuk keperluan sinkronisasi PC dan Blackberry membutuhkan software "Media Sync", dan untuk versi terbarunya software ini sudah terintegrasi dalam Blackberry Desktop Manager dan juga bisa didapatkan langsung dari situs resminya Blackberry disini.

Berikut adalah langkah-langkah singkat untuk melakukan proses pemindahan playlist, dan untuk mengorganisir file:
  1. Buka serta jalankan Blackberry Media Sync yang telah diinstal pada PC.
  2. Koneksikan Blackberry dan PC menggunakan kabel data, selanjutnya sistem akan langsung membaca data pada memori Blackberry dan pastikan mode koneksinya diatur sebagai "Mass Storage".
  3. Langkah berikutnya kita diminta untuk menentukan program musik player apa yang ingin disinkronkan, semisal iTunes atau Windows Media Player.
  4. Apabila sudah dipilih, secara otomatis Blackberry Media Sync akan menampilkan playlist yang ada dalam player musik PC.
  5. Selanjutnya silakan tentukan playlist mana yang ingin disinkronkan ke Blackberry, lanjutkan dengan klik "Sync Music" dan klik "OK" untuk melanjutkan proses sinkronisasi.
  6. Setelah proses selesai dan berhasil dilakukan , maka Anda akan dapat melihat daftar playlist yang telah disinkronkan dari folder media atau music yang ada dalam menu multimedia.
Apabila para sobat berminat dan ingin mencoba khususnya bagi pengguna Blackberry, silakan dicoba dan semoga bermanfaat...:D

Share to:

Related Post:

1 Response to "Sinkronisasi Musik Pada Komputer dan Blackberry."

  1. wah kbtulan nech !!!

    ingin mencoba sobat !!!

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger