Your Ad Here

Membuat Duplikat SMS Otomatis Dengan Aplikasi Message Mirror.



Membuat Duplikat SMS Otomatis Dengan Aplikasi Message MirrorPesan singkat atau SMS dijaman modern seperti sekarang ini merupakan salah satu fitur favorit bagi para pengguna ponsel, karena cepat dan murah untuk digunakan berkomunikasi jarak jauh.

Jadi tidak jarang pesan SMS berisi informasi yang sangat penting dan harus diamankan atau bahkan dimusnahkan, kali ini ada sebuah aplikasi yang memungkinkan bagi Anda untuk membuat duplikasi SMS apabila sewaktu-waktu SMS yang telah Anda hapus diperlukan kembali. Sehingga pesan atau SMS yang telah Anda hapus dapat tetap tersimpan dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi ini bernama Message Mirror yang dapat digunakan untuk ponsel Symbian 3rd edition yang memiliki fitur pengganda SMS, pesan singkat yang berhasil digandakan selanjutnya bisa dikirim menjadi bentuk file teks (txt), HTML, CSV, dan XML. Pengiriman filenya juga menggunakan Bluetooth, infrared, MMS, dan Email.

Aplikasi ini memiliki dua tipe yang bisa Anda gunakan, yaitu versi gratis dan versi komersial. Namun untuk versi gratis tentunya ada pembatasan fitur, misalnya tidak dilengkapi dengan password serta pengirimannya hanya lewat Bluetooth, infrared, dan MMS saja.

Untuk menginstalnya silahkan coba Anda ikuti urutannya sebagai berikut...:
  1. Silakan Anda download dan pasang aplikasi ini pada ponsel Anda, aplikasi ini bisa didownload disini.
  2. Aktifkan aplikasi yang telah Anda download kemudian pilih "Start Service" untuk memulainya.
  3. Sekarang coba kirim SMS ke nomor Anda kemudian hapus pesan yang sudah Anda kirim tadi.
  4. Sekarang silakan Anda buka kembali aplikasi Message Mirror kemudian pilih "Quick Browse", pesan yang sudah Anda hapus masih terekam dalam aplikasi tersebut.
  5. Untuk mengeksport data SMS tersebut silakan pilih "Export Message".
Berikut contoh pengiriman file back up menggunakan akses Bluetooth, dan dikirim ke Nokia 6265 file tersebut akan masuk sebagai catatan karena file tersebut masih berformat txt.

Membuat Duplikat SMS Otomatis Dengan Aplikasi Message Mirror
Sedangkan untuk versi komersialnya aplikasi ini sedikit keunggulan dibandingkan versi gratisnya, yaitu dapat digunakan untuk memantau SMS orang terdekat Anda asalkan aplikasi ini dipasang pada ponselnya. Selain itu juga ada fasilitas auto start dan telah dibekali dengan password, sehingga isi yang terdapat di dalam aplikasi tersebut hanya bisa dibaca oleh seseorang yang mengetahui passwordnya.
Semoga bermanfaat bagi para pengguna yang sering ber-SMS ria, dan selamat mencoba...!!!

Share to:

Related Post:

2 Response to "Membuat Duplikat SMS Otomatis Dengan Aplikasi Message Mirror."

  1. mufied says:

    hmmmm....


    Infonya keren sobat !!
    Cman tyoe HPnya g cocok sma Hp ku yang g jelas !!!
    hahahaha....

    Thnks infonya !!!

    Anonymous says:

    sip bro....mantap infonya

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger