Your Ad Here

Award For My Friendship.



Award For My FriendshipSetelah sekian lama jarang online serta melakukan update postingan dikarenakan kerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan, akhirnya sekarang bisa kembali online lagi.
Selain dikarenakan kerjaan saya juga terkena "syndrom malas" untuk menulis, jangankan online buka blog saja hampir tidak pernah.

Namun disaat saya mulai kembali lagi membuka blog, tanpa disangka dan diguga ternyata ada seorang sobat saya yang bernama "Mufied" telah sudi memberikan award sebagai penyemangat bagi saya untuk kembali aktif dalam dunia blogging.

Tidak lupa juga saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat "Mufied", semoga dengan kepercayaannya ini "syndrom malas" yang saya alami beberapa waktu lalu dapat terobati hehehe...:D
Berikut ini adalah syarat yang harus saya kerjakan, yaitu menjawab pertanyaan atau mengerjakan "tag" dibawah ini...
  1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
    Kalau dihitung-hitung sich saya hanya memiliki 3 blog dan satu blog diurus oleh istri saya, sedangkan untuk umur blog yang tertua adalah blog ini yaitu sekitar 9 bulanan.
  2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
    Saya membuat blog ini atas ajakan teman saya Joy walaupun sebenarnya saya sudah sejak lama mengetahui dunia blogging, tetapi saya dulu tidak mengerti asyiknya dunia blogging.
    Sedangkan kalau online hanya main-main friendster, namun setelah mencoba buat blog ini ternyata asyik juga hehehe...:D
  3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
    Saya ikut blogging selain mendapat banyak teman kita juga mendapatkan banyak pengetahuan, dan dapat berbagi dalam dunia maya ini.
  4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
    Kalau bicara kelebihan serta kekurangan dari blog saya, pastinya banyak kekurangannya dibandingkan kelebihannya karena saya sendiri juga jarang sekali untuk update postingan namun kritik dan saran sobat semua amat sangat saya harapkan bagi kemajuan blog ini.
Bagi semua sobat blogger yang berkunjung diblog ini dan bersedia mengerjakan tag diatas juga bisa mengambilnya.

Award For My Friendship
Dan untuk award yang kedua berikut ini datang dari sobat "Four Dream", yang telah dibagikan kepada semua followernya.

Tidak lupa juga saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat "Four Dream", semoga persahabatan dan tali silaturahmi antara sobat Blogger tidak pernah terputus walaupun kita semua belum pernah bertemu.

Sekian dari saya dan terima kasih juga kepada semua sobat Blogger yang namanya tidak sempat saya tulis, happy blogging dan terus semangat Blogger Indonesia...:D

Share to:

Related Post:

3 Response to "Award For My Friendship."

  1. narti says:

    ketularan syndrom malasnya nih...
    semoga cepat menjauh...

    selamat atas award n tagnya.

    sda says:

    selamat atas award n tagnya ya..
    syukur sudah kembali ngeblog...
    sukses selalu.

    arsyil says:

    Halo bro... wah kemana aja...kagak pernah keliatan lagi..
    selamat ya awarnya

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger