Your Ad Here

Menyembunyikan File Sound Dari Music Player, Nokia Xpress Music Symbian 5th & 3rd Edition



Halo para sobat Blogger setelah beberapa hari jarang online karena kesibukan akhirnya saya bisa kembali meskipun hanya sempat melakukan update postingan, dan sebelumnya saya juga sangat berterima kasih bagi para sobat yang masih sudi berkunjung diblog saya ini.

Tidak lupa juga saya juga ingin meminta maaf kepada para sobat apabila saya belum sempat membalas kunjungan Anda semua karena kesibukan akhir-akhir ini benar-benar menyita waktu saya, dan semoga para sobat semua bisa memakluminya...!!!

Oke dach kali ini saya akan sedikit berbagi tips serta tricks bagi para sobat yang suka utak-atik ponsel musik yang pada khususnya Symbian 5 th dan 3rd edition, disini sebagai contoh Nokia Xpress Music.

Para sobat mungkin memiliki banyak potongan musik atau audio yang sebenarnya tidak ingin sobat lihat didalam Music Playlist ponsel milik sobat, namun hal tersebut masih tetap saja muncul serta mengganggu.
Bila para sobat ingin menghilangkan hal tersebut sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasinya...:
  1. Masukkan semua file yang tak ingin Anda tampilkan ke dalam satu folder, misalnya E:\sound\Digital\instrumental
  2. Installah aplikasi Y-browser yang dapat dobat download disini.
  3. Dengan aplikasi Y-browser tersebut sorotlah folder tersebut kemudian masuk pada menu Options -> File -> Attributes.
  4. Silakan Anda rubah sistem ke "YES", kemudian tekan tombol "SAVE" selesai.
Nah sekarang silakan sobat lihat, dan sobat tidak akan lagi melihat file audio yang tidak Anda inginkan muncul dalam list musik player pada ponsel sobat.

Sekian penjelasan dari saya dan apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati sobat aekalian sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba...!!!

Share to:

Related Post:

18 Response to "Menyembunyikan File Sound Dari Music Player, Nokia Xpress Music Symbian 5th & 3rd Edition"

  1. nice posting sob !

    narti says:

    Ryans...aku gaptek akut nih...
    symbian 3, 5 dilihat dari mana sih? seri hp nya? atau darimana? beneran gaptek(ketahuan kalau gak pernah utak-atik hp nih).
    aku gak malu koq bertanya disini...syukur dibuat artikel...
    makasih ya...

    sda says:

    tetep bilang makasih walaupun gak ngerti....
    met siang...

    Ferdinand says:

    Aku tak nyoba dulu Sob....makasih tips'y....

    NoRLaNd says:

    tips nya bagus ne... thx y bwat tips nya ;)

    buwel says:

    Thanks Mas tutorialnya. Essip...

    achen says:

    Mantab dah!

    Rchymera says:

    @Orang kampung: Terima kasih sobat sdh mau mampir disini,slm sukses selalu.

    @Mbak Narti: Ya arti symbian 5.3 edition tuch adalah software yang digunakan sebagai sistem operasi ponsel tersebut seperti halnya Android dan Java mbak.

    @sda: Santai aja mbak sayapun juga blm mengerti banyak tentang HP coz blm pernah oprek HP nich,klo bomhkarnya sich gampang tapi ngembaliinya tuch yg susah xixixi...:D

    @Ferdinand: Yupz silakan dicoba sobat, lagian juga gratis kok hehehe...:D

    @Norland: Sama2 sobat dan semoga bermanfaat.

    @Buwel: Yupz sama2 sob,sering2 mampir disini yach...:D

    @Achen: Terima kasih...:D

    oding says:

    saya belum biasa Ngopreks OS Mobile Sumbian, tapi kelak pengen. Nice Inpoh mas...

    welcome back ya

    wah boleh nih bro buat praktek :)

    arsyil says:

    Halo bro,
    sama nih aku juga lagi sibuk...hmmm
    Tapi tetap semangat, go blogging forever

    Ijin mampir tuk cari ilmu baru disini.. ^_^

    Thanks for sharing....... ^_^

    dian says:

    mampir untuk mendapatkan info :)
    terima kasih

    ♥ria♥ says:

    Thanks infonya ^____^
    klo bs info tentang soner jg dunk yah hehehe :p

    Miawruu says:

    wah... mia ga pernah masukin musik ke HP. solanya pake mp4 kl buat musik. But its nice info buat yg mau masukin musik ke HP nya

    Salam kenal, Mas Ryan..
    Thanks infonya :)

    nice tips.

    aku juga sering pake aplikasi itu untuk sembunyiin file, tapi lebih untuk menyembunyikan gambar :p
    gambar-gambar narsis diri sendiri lebih baik disembunyikan daripada jadi konsumsi publik hihi.

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger