Your Ad Here

Tanda pasangan anda selingkuh didunia maya



Apakah Anda merasa Si Dia sedang berbohong atau mengibuli anda bahasa jawanya bilang wekekek?
Anda bisa Cari tahu tanda-tanda dia melakukan perselingkuhan di dunia maya, yang dapat membantu kecurigaan Anda memang beralasan!
Perselingkuhan dunia maya saat ini tampaknya tak dapat dihindari coz banyak diketahui seseorang melakukan perselingkuhan dalam dunia maya.
Apa kira-kira yang bisa Anda lakukan untuk mencegah pasangan anda berselingkuh dalam dunia tersebut coz epidemik ini dapat meningkatkan angka perceraian, lho?!

Jika perkawinan Anda berdua sedang berada dalam masalah, nich ada sedikit saran atau petunjuk klo sidia anda curigai melakukan perselingkuhan dalam dunia maya.
Namun perlu diingat juga serta lebih berhati-hati,sebab petunjuk ini bukan konfirmasi atas perselingkuhan tetapi hanya merupakan indkator yang memungkinkan untuk Anda perhatikan jikalau pasangan anda ada tanda-tanda melakukan hal tersebut.

1. Pasangan menghabiskan waktu yang berlebihan di internet kapanpun dan dimanapun dia berada.
Siapa, sih, yang tidak menggunakan komputer saat ini? Hampir semua orang membutuhkan komputer coz alat itu emang banyak disukai orang diseluruh penjuru dunia.
Jika pasangan sangat sulit diganggu pada saat ia sedang di depan komputer, cari tahu penyebabnya sebelum terlambat!

2. Dia merahasiakan password e-mailnya atau password apapun yg suami anda sering gunakan saat dia berada didepan komputer,coba iseng-iseng anda tanyakan salah satu password yg sering digunakan oleh pasangan anda!!!
Apakah Anda melihat kebutuhan pasangan sangat besar terhadap komputer dalam melakukan aktivitas kerjanya ?
Apakah ia menolak pada saat anda menanyakan password-nya? Apakah anda melihat adakah sesuatu yang disembunyikannya?
Pertanyaan-pertanyaan ini semuanya mempunyai jawaban yang jelas. Tindakan menyembunyikan informasi merupakan sikap berbohong yang alami.
Setiap pasangan menunjukkan sikap menyimpan suatu rahasia, ini menunjukkan ada sesuatu yang tengah ia sembunyikan. Sebaliknya, pria merasa seakan-akan Anda sedang meminta pertanggungjawaban darinya.

3. Menggunakan komputer setelah Anda tertidur, sudah tidur nyenyak, atau di tengah malam.
Pernahkan Anda terbangun tanpa pasangan berada di sisi Anda, dan menemukannya sedang asyik di depan komputer?
Jika ini sudah menjadi pola kebiasaanya, Anda wajib khawatir! Sesekali tentu ada tuntutan pekerjaan yang membuat seseorang terpaksa menyelesaikan pekerjaannya di rumah, tetapi tentu tidak harus setiap malam, bukan?

4. Pasangan Anda segera mematikan komputer secara tiba-tiba pada saat Anda mendekat.
Si Dia memperlihatkan sikap panik n berusaha menyembunyikan sesuatu dr anda.
Rasionalisasi pada otak pria adalah, “Pada saat segala kemungkinan rencana bisa gagal, segera matikan agar tak tertangkap basah”.
Tindakan bodoh ini juga disebut “dentaman komputer” dan berpotensi merusak komputer yang dipakai oleh pasangan anda, baik hardware maupun software komputer.
Hilangnya dokumen terjadi pada saat komputer dimatikan tiba-tiba.
Perilaku ini merupakan indikator signifikan dari perilaku yang menyimpang dan kagak wajar ketika ada anda datang menghampirinya.

5. Posisi komputer dan monitor diletakkan di tempat yang tak mudah terlihat oleh anda.
Penelitian bahasa tubuh menjadi berguna pada banyak investigasi, terutama pada mereka yang melakukan pemeriksaan deteksi kebohongan.
Tanda nyata dari berbohong dan kesalahan umum yang dilakukan pembohong adalah menutup-nutupi sesuatu.
Pembohong memerlukan waktu untuk menutup layar dengan barang-barang yang sekiranya bisa menutupi atau meminimazer situs yang dikunjunginya, atau mengubah ke halaman internet yang lain pada saat anda datang menghampirinya.

6. Secara otomatis membersihkan semua jejak internet seusai sesi chatting, penggunaan atau pemasangan software.
Biasanya komputer dipenuhi oleh berbagai dokumen.
Komputer akan bekerja lebih cepat jika tidak terlalu dibebani banyak dokumen di dalamnya.
Hal ini menuntut pemeliharaan yang hati-hati bagi setiap penggunanya.
Apakah hal ini sudah mencurigakan Anda?

7. Memperlihatkan kebutuhan yang kompulsif untuk online dan tampak defensif jika di konfrontasi untuk berhenti.
“Anda juga bisa menanyakan pada pasangan anda mau tidur jam berapa?” Apabila pasangan anda menjawab ada sesuatu yang harus saya kerjakan, Anda juga bilang pada pasangan anda apakah tidak bisa dikerjakan nanti?”
Jika Anda mempunyai anak usia remaja, coba perhatikan tindak tanduknya ketika chatting.
Sulit untuk menariknya dari komputer, bukan?
Nah, bilamana sikap seperti ini Anda temukan pada pasangan, Anda perlu curiga! Perilaku berpola pada sikap kompulsif dan defensif ini memperlihatkan kebutuhan yang begitu kuat untuk terus melakukan chatting. Dan Anda perlu tahu, mengapa Si Dia melakukan itu.

8. Berbagi informasi pribadi, foto-foto, atau banyak peristiwa dengan orang asing di e-mail, ruang chatting, atau pop up.
Jika Anda menemukan pasangan mengirimkan fotonya yang sangat pribadi yang seharusnya tak disebarluaskan kesiapapun juga, tetapi dikirimkannya kepada orang asing di dunia maya.
Sudah waktunya anda mulai mengambil tindakan dan sudah waktunya untuk menelusuri informasi ini melalui software khusus untuk mengumpulkan data yang diperlukan.

9. Bermain online games dan secara teratur chatting di ruang tertutup.
Di sinilah bermulanya pasangan anda melakukan perselingkuhan dibelakang anda. Memainkan beberapa permainan, menang atau kalah lalu mengobrol. Jika menurut Anda tak ada yang perlu disembunyikan anda bisa bertanya langsung pada pasangan anda, mengapa Anda tak diikutsertakan oleh pasangan?
Bila pasangan anda menjawab klo Anda tidak bisa memainkannya, anda bisa menjawab mengapa Si Dia tak mengajari?




Share to:

Related Post:

2 Response to "Tanda pasangan anda selingkuh didunia maya"

  1. anita mui says:

    banyak orang bilang selingkuh itu indah,,,klo pasanganku ketahuan selingkuh baik itu didunia maya or nyata..langsung aja aku cincang dia..biar jadi bubur sekalian hehheeee

    Rchymera says:

    -> Anita mui
    Wach kejamnya dikau nich berarti xixixi...:-)
    Btw thank's commentnya sobat,happy comment wekekek...^-^

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger