Your Ad Here

Motivasi Bagi Saya



Hari nich tgl 30 juni adalah hari yg menyenangkan buat gw karena hari nich gw dpt award dari ( Bang Lora Amir Husin ) yang membuat gw tambah semangat untuk terus mengupdate dan mempertahankan kelangsungan blog gw nich serta bisa terus berbagi dengan para sobatku didalam dunia maya nich.

Sebelumnya gw juga mo ucapkan banyak terima kasih kepada Bang Lora Amir Husin yang telah memberikan awardnya dan memotivasi diri gw tuk terus eksis dalam Dunia blogging,selain tuch gw juga ingin ucapkan terima kasih kepada para sobatku yang telah membantu terealisasinya blog gw nich, coz kurang lebih baru 3 minggu nich gw tahu dan berkecimpung dalam dunia blogging.

Tak lupa juga gw ucapkan banyak terima kasih kepada Sist Ririn yang telah memberikan semangat buat gw tuk terus mencari hal baru dalam hidup gw, happy blogging buat semua dan maju terus Blogger Indonesia.


Share to:

Related Post:

13 Response to "Motivasi Bagi Saya"

  1. Unknown says:

    Motivasi harus besar biar semangat....!!!! Maaf kalau ngomongnya di sini, soale ngga bisa ngomong di shoubox, entah kenapa. MLM sat masih jalan koq... bulan kemaren dapat 2,4 jt diluar hari-hari yang min. 100 rb.

    selamat ya sob dah dapet award neh, semoga semakin semangat ngeblog-nya teman semakin banyak aja..salam persahabatan

    Ternyata, pihak Shoutmix sudah "menuduh" saya melakukan kegiatan Spamming... hehehehe... Tapi kriterianya apa ya???
    Ah.... ini ngga bakalan mengurangi motivasi saya mengunjungi para sahabat, walaupun hanya lewat kotak komentar-nya. Salam sahabat selalu.....

    Aku juga dituduh begitu sama adminnya Shoutbox....
    Biarlah..... yang penting blogwalking wae....

    Salam Sahabat.... Berkun jung lagi Brur.... Jangan marah ya.... soalnya masih minjam pakai box komentarnya hehehehehe....

    salam sukses aja deh sob... thx

    semangat

    Semoga Silaturrahim diantara kita tetap terjaga meski tanpa tatap muka.
    Maju terus sobatku

    Dwi says:

    selamat sob, semoga tambah semangat

    semangad trus pantang menyerah bRo :-)

    maravila says:

    sukses selalu bro..

    Jimox says:

    terus berkarya bang...
    dan dapatkan award-award berikutnya

    Marmut 1 says:

    Lanjutkan..!!!!
    Hhahahaha....

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger