Your Ad Here

Rasa Eskrim Menentukan Kepribadianmu



Wuiichh....prend ada info baru nie, rasa es krim yang qm pilih ternyata berkaitan erat dengan kepribadian qm. Ini bukan sekadar rekaan belaka, tapi berdasarkan pengamatan pemilik kedai es krim di California, Amerika Serikat, selama bertahun-tahun.

Joseph Edy, si pemilik kedai, ternyata bukan hanya melayani pembelian saja, tapi juga mengamati karakter dan kebiasaan para pelanggannya. (Wach ni bapak bs jadi psikolog nie hehehehe....) Bahkan, ia mengajak mereka mengobrol. Dari pengamatan ini ia membuat catatan untuk mencocokkan rasa es krim dan karakter si pemesan. Boleh percaya boleh tidak, tapi catatan Edy di bawah ini patut di simak.

1. Rasa vanila, biasanya yang suka rasa ini menyukai warna hidup dan tantangan. Sayangnya, kurang bisa mengontrol diri dan selalu mengikuti kata hati. Memiliki kekuatan dan harapan tinggi untuk mewujudkan setiap impian.

2. Cokelat, penyuka rasa ini termasuk orang yang kreatif, sangat mencintai hidup, menarik, dan penuh antusias. Suka menjadi pusat perhatian dan membenci rutinitas yang monoton.

3. Banana split, selalu berpikir positif kepada setiap orang, easy going, jujur, simpatik, dan sangat peduli pada lingkungan.

4. Stroberi, tergolong pemalu, tertutup, tidak memiliki emosi kuat, tapi teliti dalam setiap tindakan.

5. Es krim dengan taburan choco chip, termasuk ambisius, menyukai persaingan, menarik, dan memiliki kehidupan sosial yang bagus.

6. Es krim dengan taburan kacang, penyuka jenis es krim ini adalah orang yang perfeksionis, selalu berhati-hati dalam tindakan, sangat peduli pada detail, dan penuh etika. Menyukai persaingan positif dan sangat suka berolahraga.

Sumber : untukku.com

Share to:

Related Post:

5 Response to "Rasa Eskrim Menentukan Kepribadianmu"

  1. Unknown says:

    salam kenal
    wah memang enak banget eksrim
    apalagi sambil blogwalking

    Rchymera says:

    Yupz slm knl balik bro kautsar,btw ntar jg akan berkunjung kok xixixi...:-)

    Thank's sd mo berkunjung bro...^-^

    Jimox says:

    aku termasuk yang suka rasa ini bang : Cokelat, penyuka rasa ini termasuk orang yang kreatif, sangat mencintai hidup, menarik, dan penuh antusias. Suka menjadi pusat perhatian dan membenci rutinitas yang monoton.
    wah suer, bener banget. aku benci banget sama rutinitas yang monoton

    Rchymera says:

    Wuih sama dunx klo gitu ma gw coz tuch bs bikin kita kgk maju...:-)

    sephtian says:

    bozz linknya sudah saya pasang di blog saya.. link balik ya... thanks..

Post a Comment

Sudah baca jangan lupa tinggalin komentarnya yach friend's tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa,thanks...:-)

Powered by Blogger